Kamis, 9 Ramadhan 1439 / 24 Mei 2018

Kamis, 9 Ramadhan 1439 / 24 Mei 2018

Oktober, Giliran LG Rilis Seri V20

Selasa 20 September 2016 16:39 WIB

Rep: Nora Azizah/ Red: Winda Destiana Putri

Ponsel LG V20 siap luncur Oktober mendatang.

Ponsel LG V20 siap luncur Oktober mendatang.

Foto: Digitaltrends

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lama dinanti, kabar ponsel pintar LG V20 akhirnya menemukan kepastian tanggal peluncuran. Melalui laman Androidauthority.com, LG mengumumkan bahwa seri V20 akan segera rilis pada Oktober mendatang.

Seri tersebut memang dinanti pencinta Android karena memiliki fitur dual kamera. Tidak hanya itu, kali ini LG juga membuat desain ponsel jauh lebih berbeda dari sebelumnya.

Sebelumnya LG sudah mengumumkan akan merilis produk terbarunya beberapa pekan lalu. Namun tidak menyebutkan tanggal pastinya.

Di tengah hebohnya peluncuran ulang Galaxy Note 7, LG langsung mengeluarkan pernyataan seri flagship miliknya tersebut melalui VentureBeat. Rencana, LG V20 bisa dibeli warga Amerika Serikat (AS) pada 21 Oktober mendatang.

LG juga berencana mengeluarkan seri flagship lain dengan fitur dual screen. Lagi-lagi, AS akan menjadi negara pertama yang bisa mendapatkan tipe premium dari perusahaan mobile asal Korea Selatan tersebut.

Untuk spesifikasi lebih detail, LG belum ingin buka suara. Namun ini menjadi pertama kalinya bagi LG mengumumkan langsung rilis serta ketersediaan produk untuk tipe premium tersebut.

Dibalik kabar peluncuran LG, beberapa label lain juga tak ingin ketinggalan. T-Mobile dan Verizon dikabarkan juga akan meluncurkan smartphone baru pada bulan yang sama.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA