Monday, 3 Jumadil Akhir 1439 / 19 February 2018

Monday, 3 Jumadil Akhir 1439 / 19 February 2018

Harga Resmi New Mirage akan Diumumkan di GIIAS 2016

Ahad 31 July 2016 14:36 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Mitsubishi New Mirage dengan warna Wine Red Pearl

Mitsubishi New Mirage dengan warna Wine Red Pearl

Foto: istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), baru saja memperkenalkan penyegaran baru terhadap city car andalan mereka Mirage di Jakarta.

Namun demikian, Mitsubishi belum mengumumkan harga resmi yang akan dibanderol untuk New Mirage yang sejauh ini masih berada di kisaran Rp 175.000.000 hingga Rp 195.000.000.

KTB memastikan baru akan mengumumkan harga resmi Mitsubishi New Mirage dalam ajang otomotif akbar Gaikindo Indonesia international Auto Show 2016 di ICE Serpong, Tangerang Selatan, 11-21 Agustus.

"Mengenai harga resmi seperti biasanya kami umumkan dalam full launching, untuk kali ini kami atur di GIIAS 2016 nanti," kata Operating General Manager Divisi Pemasaran MMC KTB Irwan Kuncoro.

Sementara itu, Kepala Grup Penjualan MMC KTB Imam Choeru Cahya mengungkapkan tertundanya pengumuman harga resmi New Mirage juga berkenaan dengan proses penghitungan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor yang masih diproses oleh pemerintah.

"Pengajuan BBN sebetulnya lancar, namun memang kami perkenalan New Mirage ini sengaja dimajukan jadi memang perhitungannya belum keluar BBN," kata Imam.

Imam menuturkan kisaran harga terendah Rp175.000.000 tersebut masih bisa berubah lebih rendah atau lebih tinggi tergantung dari hasil penghitungan BBN nanti.

Bisa dipastikan harga terendah akan dikenakan terhadap varian GLX dari tiga varian yang ada, selain GLS dan Exceed. GIIAS selain menjadi momentum pengungkapan harga resmi Mitsubishi New Mirage menjadi lokasi pertama dibukanya pemesanan mobil tersebut pada Agustus mendatang.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA