Sunday, 5 Ramadhan 1439 / 20 May 2018

Sunday, 5 Ramadhan 1439 / 20 May 2018

LG G5 SE Resmi Melenggang di Indonesia

Jumat 10 June 2016 00:02 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

LG G5 SE

LG G5 SE

Foto: LG

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LG Mobile Communications Indonesia (LG) resmi memasarkan LG G5 SE di Indonesia. Pameran di Jakarta, Surabaya dan Medan mendapat penawaran spesial mengiring debut perdana smartphone berdesain modular pertama di Indonesia ini.

“Hadirnya LG G5 SE membawa semangat memberikan sensasi smartphone modular dengan lensa selebar 135 derajat pertama di Indonesia untuk menjangkau lebih banyak orang,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

LG telah menyiapkan berbagai bauran penawaran terbaik bagi seluruh peminat LG G5SE yang dibuka pada harga Rp 7,9 juta dalam debut perdananya ini. Penawaran tersebut termasuk memberikan LG CAM Plus di dalam paket pembelian khusus sepanjang satu pekan penyelenggaraan pameran di tiga kota yaitu dari 6 Juni – 12 Juni 2016.

LG bekerja sama dengan beberapa bank nasional memberikan kesempatan peminat untuk mendapatkan harga lebih rendah melalui mekanisme cashback mencapai 1,1 juta rupiah. Selain itu, LG pun berkolaborasi dengan Telkomsel yang memberikan tiap pembeli LG G5 SE sepanjang masa ini paket data sebesar 10 GB tiap bulannya dengan pembelian paket mulai dari Rp 49 ribu.

Di Jakarta, pameran menyambut debut perdana LG G5 SE berlangsung di mall Central Park kawasan Jakarta Barat. Di dua kota lainnya, debut perdana LG G5 SE dihelat di pusat belanja SUN Plasa Medan dan Galaxy Mall Surabaya. Khusus di Jakarta, LG membuka kesempatan untuk menukar smartphone lama dengan LG G5 SE. Berlaku tak hanya bagi smartphone LG. Opsi tukar tambah ini memberi peluang peminat untuk membawa pulang LG G5 SE hingga dalam harga 1,4 juta.

LG G5 SE menjadi varian khusus dari LG G5 yang dikenal sebagai penyandang gelar Best Mobile Handsets & Devices dari gelaran Mobile World Congress 2016 lalu di Barcelona. LG G5 SE hadir dengan membawa serta berbagai fitur kunci dari LG G5. Termasuk yang dipertahankan adalah keistimewaan LG G5 sebagai smartphone dengan desain modular pertama di dunia.

Desain modular ini membuat LG G5 SE bakal tetap membawa baterai yang dapat dilepas pasang dari dimensi tubuhnya yang ramping. Disamping itu, juga bakal memiliki kompatibilitas terhubung dengan hampir seluruh koleksi LG Friends yang merupakan perangkat pendamping untuk memperluas pengalaman dalam penggunaannya.

LG CAM Plus merupakan salah satu modul pilihan yang dapat dilepas pasang pada LG G5 SE. Menghubungkan peranti pendamping yang menjadi paket penawaran ini dengan LG G5 SE akan membuat pengguna dapat menggunakan fungsi kamera smartphone dalam sensasi seperti sebuah kamera digital.

Tak hanya kenyamanan genggam lebih baik dari desain khususnya, pada tubuh LG CAM Plus tersedia berbagai tombol fisik seperti shutter, pengendali zoom, hingga untuk mengaktifkan fungsi kamera dengan cepat. Memasangkan LG CAM Plus dengan LG G5 SE akan memberikan pengguna tambahan daya baterai 1.200 mAh dari baterainya yang 2.800 mAh. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA