Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

LG G5 SE Dilengkapi dengan Lima Perangkat Tambahan

Senin 16 May 2016 09:04 WIB

Red: Winda Destiana Putri

LG G5 SE

LG G5 SE

Foto: The Guardian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LG Indonesia menghadirkan smartphone terbaru G5 SE yang akan tersedia pada Juni 2016 beserta lima perangkat tambahan yang disebut sebagai Friends.

"LG Friends akan menemani smartphone G5 SE di Indonesia yang juga menjadi extend capability-nya," kata Product Marketing Manager Mobile Communication Division PT LG Electronics Indonesia, Dias Aryo Wibowo, di Jakarta, belum lama ini.

Teman G5 SE yang pertama bernama Cam Plus, berupa aksesori untuk menjadikan smartphone ini layaknya kamera digital yang memiliki tombol kamera dan zoom. Selain itu perangkat ini juga mengusung baterai tambahan berdaya 1.000 mAh.

Yang kedua ada Hi-Fi Plus yang ditujukan bagi pecinta musik berkualitas tinggi yang akan meningkatkan audio menjadi 32-bit. Aksesori ini merupakan kolaborasi LG dengan B&O Play.

Selanjutnya, produsen asal elektronik asal Korea Selatan ini juga menyediakan headset berkualitas prima dari hasil berkolaborasi dengan OEM Harman Kardon.

Yang keempat, LG 360 Cam, berupa kamera yang dapat digunakan untuk mengambil gambar dan video 360 derajat. Alat ini memiliki dua kamera beresolusi 13 megapiksel yang masing-masing akan mengambil gambar 180 derajat.

Yang terakhir yang tak kalah canggih adalah LG Rolling Bot. Perangkat ini merupakan kamera berbentuk bola yang dapat dipakai untuk tujuan keamanan dan hiburan. Misalnya, pengguna dapat menggunakan alat ini untuk memantau situasi rumah saat berada di kantor.

LG G5 SE akan hadir di Indonesia pada bulan depan dengan banderol harga Rp8 juta. Pre-order smartphone tersebut akan dimulai pada bulan ini.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA