Senin, 3 Jumadil Akhir 1439 / 19 Februari 2018

Senin, 3 Jumadil Akhir 1439 / 19 Februari 2018

Pekan Ini, LG Mulai Pemasaran Global LG G5

Rabu 30 Maret 2016 15:55 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

LG G5

LG G5

Foto: LG

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- LG Electronics (LG) mengumumkan dimulainya pemasaran global bagi smartphone premium terbarunya, LG G5. Setelah debut pemasaran perdana di Korea Selatan pada 31 Maret, publik Amerika Serikat bakal menyusul mendapat kesempatan memiliki LG G5 pada 1 April mendatang.

 

Setelahnya dikatakan LG G5 bakal memasuki pasar negara-negara di belahan Eropa, Asia dan Timur Tengah. Tercatat sekitar 200 operator telekomunikasi di seluruh dunia turut mengambil komitmen dalam pemasaran LG G5 di masing-masing pasarnya.

“Pembicaraan mengenai membawa desain modular pada sebuah smartphone telah berlangsung bertahun-tahun. Tapi tidak ada yang dapat mewujudkannya sampai dalam bentuk yang siap dipasarkan. Saat ini, melalui LG G5, kami sangat bangga dapat mewujudkannya,” ujar Juno Cho, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company.

LG G5 mencuri perhatian besar sejak dipertunjukkan pertama kali pada Mobile World Congress (MWC) 2016 yang berlangsung di Barcelona bulan lalu. Disamping bawaan teknologi terkini, keberhasilannya ini tak lepas dari desain modular yang membuatnya benar-benar tampil beda meninggalkan desain yang biasa ditemui pada smartphone lainnya.

Menyertai desain modularnya, LG G5 pun dilengkapi dengan kamera berlensa ganda dengan luas sudut pengambilan gambar berbeda, 78 derajat dan 135 derajat, yang membuatnya mampu menangkap gambar dalam sudut pandang luas. Disamping itu ada pula fitur Always-on yang membuat bagian kecil layar tetap aktif menampilkan informasi terbaru. Sementara di bagian audio, tata suara Dolby Digital Plus dalam kanal 7.1 menghantarkan bunyi lebih baik bahkan dalam lingkungan berisik.

 

baca juga: Layanan Musik Spotify Masuk Indonesia

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA