Monday, 6 Ramadhan 1439 / 21 May 2018

Monday, 6 Ramadhan 1439 / 21 May 2018

Bos LG Komentari Soal Iphone SE

Jumat 25 March 2016 12:32 WIB

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih

Tampilan produk smartphone terbaru Apple, iPhone SE.

Tampilan produk smartphone terbaru Apple, iPhone SE.

Foto: CNN

REPUBLIKA.CO.ID, Awal pekan ini, Apple akhirnya memamerkan iPhone SE, pengganti Iphone 5s yakni Iphone SE. Handset terbaru Apple menjalankan prosesor yang lebih cepat, kamera yang lebih baik dan beberapa fasilitas lainnya lebih dibandingkan 5s, flagship tahun 2013 ini. Perangkat ini akan mulai hadir pekan depan mulai 400 dolar AS.

Produk ini mengawinkan Iphone 5s dengan Iphone 6s. Secara tampilan mirip dengan 5s namun banyak 'jeroan' IPhone SE meminjam dari Iphone 6s. Beberapa mungkin mempertimbangkan untuk mengawinkan dua handset andalannya untuk melahirkan sebuah berangkat baru seperti yang dilakukan Apple untuk Iphone SE. Namun, tidak demikian dengan CEO LG, Cho Ju-no.

"Kami tidak peduli terlalu banyak tentang produk saingan. Kami fokus utuk memastikan perangkat baru memberikan konsumen berbagai pilihan untuk bersenang-senang," kata dia, dilansir dari Phone Arena

Dia mengatakan mengganti produk dengan teknologi atau fitur-fitur lama mukan merupakan 'gaya' LG. Apple telah melakukan diversifikasi lini smartphone dengan menyusun di hardware yang sudah ada sebelumnya. Menurut LG, pihaknya berharap konsumen bisa mendapatkan inovasi dari setiap produk-produk baru yang disajikan.  

baca juga: Badak Terkecil di Dunia Ditemukan di Kalimantan

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA