Thursday, 6 Jumadil Akhir 1439 / 22 February 2018

Thursday, 6 Jumadil Akhir 1439 / 22 February 2018

Sony Vaio Keluarkan Windows Phone

Kamis 11 February 2016 17:25 WIB

Rep: Nora Azizah/ Red: Dwi Murdaningsih

sony vaio

sony vaio

Foto: The Verge

REPUBLIKA.CO.ID, Sony Vaio selama ini dikenal sebagai desktop bertampilan gaya. Tahun ini perusahaan asal Jepang tersebut membuat Sony Vaio Phone Biz untuk pertama kali, dilansir melalui theverge.com. Pada tipe terakhir notebook berukuran kecil Sony Vaio memuat Windows 7 dan 8. Namun di seri Phone Biz kali ini, Vaio Phone menanam Windows 10 dalam perangkatnya.

Vaio laptop dikenal menggunakan material aluminium sehingga tampilan lebih berkelas. Pun dalam ponselnya kali ini, Vaio tetap menggunakan material tersebut. Dipersenjatai Windows 10, ponsel ini memiliki layar 5,5 inch dengan resonansi 1080p LCD screen. Ponsel ini juga memiliki kamera 13 megapixel di bagian belakang. Phone Biz Vaio ditanam chip Qualcomm Snapdragon 617 yang merupakan generasi terbaru. Sementara RAM 3GB Vaio Phone juga membuatnya berperforma tinggi.

Dalam beberapa gambar yang ditampilkan theverge.com, ponsel Vaio ini dibalut warna hitam dan putih. Windows 10 ponsel juga memiliki fitur continuum, seperti yang terdapat di dalam notebook. Sejauh ini pihak Sony Vaio memang belum mengabarkan mengenai press conference untuk proyek terbarunya ini. Namun smartphone perdana Vaio tersebut dijanjikan akan rilis pada April mendatang. Phone Biz Vaio juga dibanderol seharga 424 dollar AS unlocked. Untuk jaringan, Jepang menggandeng NTT Docomo.

baca juga: Peneliti Kembangkan Internet 10 Kali Lebih Cepat Dibanding Wifi Biasa

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA