Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Acer Jade Primo Bakal Dirilis Versi Windows dan Android?

Ahad 24 January 2016 07:10 WIB

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih

acer

acer

Foto: GSMarena

REPUBLIKA.CO.ID, Acer, produsen ponsel asal Taiwan disinyalir sedang menggarap ponsel dengan varian Android. Sebuah perangkat baru Acer S58A  baru-baru ini terlihat di situs benchmarking Geekbench. Laporan menyebutkan ponsel tersebut adalah model Android Jade Primo.

Dilansir dari laman gsmarena, sebelumnya dikabarkaan Acer akan merilis Acer Jade Primo dengan OS Windows 10. Namun, smartphone itu belum siap untuk dirilis ke pasar.

Informasi dari Geekbench cukup menarik sebab jika benar Acer sedang menggarap ponsel Android, maka bisa jadi Jade Primo akan tersedia dalam dua versi. Dari Geekbench diketahui perangkat baru Acer akan didukung dengan Android 6.0 Marsmallow, sedangkan spesifikasi lainnya termasuk chipset SD808 dan RAM 3 GB.

Kabar ini menumbulkan spekulasi bahwa perusahaan sedang mengembangkan varian Android sebagai rencana cadangan untuk model Windows 10. Android Jade Primo kabarnya akan diumumkan resmi pada Mobile World Congress, yang dijadwalkan untuk bulan depan 22-25 Februari. Acer belum berkomentar terkait rumor ini.

baca juga:

Arkeolog Temukan Bukti Peperangan Terjadi pada 10 Ribu Tahun Lalu

Alat Ini Ubah Udara Lembap Jadi Air Minum

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA