Monday, 6 Ramadhan 1439 / 21 May 2018

Monday, 6 Ramadhan 1439 / 21 May 2018

Sst, Facebook Segera Muncul di Google Glass

Jumat 10 May 2013 09:02 WIB

Red: Endah Hapsari

Google Glass

Google Glass

Foto: Heavy.com

REPUBLIKA.CO.ID, Popularitas Google Glass tampaknya akan semakin meningkat, seiring dengan semakin banyaknya developer yang memamerkan aplikasi-aplikasi terbaru yang sengaja dibangun untuk bisa dioperasikan di gadget futuristis tersebut. Salah satu aplikasi terbaru yang baru-baru ini muncul di permukaan adalah “Glass to Facebook”, aplikasi yang akan membuat Google Glass terintegrasi dengan Facebook.

Dengan menggunakan Glass to Facebook, kini para pengguna Google Glass bisa mengambil sebuah foto dan langsung memasukkannya ke dalam akun pribadi Facebook-nya. Menurut Mashable, cara kerja ini sangat mirip dengan aplikasi Twitter yang telah muncul terlebih dahulu, walaupun kedua aplikasi ini masih di dalam tahap pengembangan awal.

Mark Zuckerberg sendiri sempat menyebutkan bahwa ia sangat tertarik dan sudah tidak sabar untuk menunggu kedatangan Google Glass. Artinya, sang CEO Facebook bisa saja tengah memikirkan untuk membuat sebuah aplikasi resmi media sosialnya untuk bisa digunakan di Google Glass di masa depan. Satu hal yang pasti adalah, Glass to Facebook akan menjadi salah satu pencetus para developer Facebook untuk segera membangun aplikasi resmi. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA