Selasa , 24 October 2017, 05:09 WIB

Senor i5 Series Touch Penuhi Kebutuhan Bisnis Ritel

Red: Winda Destiana Putri
DOK: Pribadi
Managing Director PT Graha Cipta Solusindo, Pungky Salisa.
Managing Director PT Graha Cipta Solusindo, Pungky Salisa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyedia sistem point of service (POS),  Senor Tech menghadirkan Senor i5 Series Touch POS Terminal. Dengan sistem modular dan ketangguhan yang tak tertandingi, POS terminal berlayar sentuh peraih Taiwan Excellence Award 2017 ini mampu menunjang kinerja bisnis ritel dan restoran yang semakin tinggi.

Managing Director PT Graha Cipta Solusindo, Pungky Salisa mengatakan, perkembangan teknologi digital kini menawarkan lebih banyak pilihan bagi para pebisnis untuk menghadirkan layanan yang lebih baik dan lebih menarik kepada pelanggannya. Salah satu contohnya adalah dengan menawarkan program-program membership, e-voucher dan lain-lain.

"Untuk dapat mewujudkan beragam layanan modern berteknologi canggih  tersebut, para pebisnis memerlukan sebuah perangkat POS yang lebih canggih dan berkinerja tinggi. Senor i5 Series Touch POS Terminal merupakan sebuah terminal POS yang mudah dan sederhana, berfungsi sebagai stasiun informasi interaktif, mesin tiket mandiri, register mandiri, pengembalian mandiri, cek register kupon, pengisian e-money, atau penggunaan baru lainnya," ujar Pungky dalam keterangan persnya, Senin, (23/10).

Senor i5 Series Touch POS Terminal sangat cocok untuk segala macam keperluan yang memiliki beban kerja yang tinggi sebab dikhususkan untuk penggunaan selama 24 jam, 365 hari. Daya tahan yang tinggi terhadap kondisi lingkungan baik panas dan basah merupakan salah satu keunggulannya.

SENOR i5 Series Touch POS Terminal menampilkan konsep baru yang memadukan layar bezel ultra-tipis dan desain eksterior yang ramping dengan bezel berwarna dan casing untuk mewakili gaya elegan pengguna. Layar kedua yang fungsional dan terang dengan bezel warna juga dapat ditambahkan untuk lebih meningkatkan merek.

SENOR i5 Series Touch POS Terminal adalah solusi POS hemat energi dan hemat tempat dengan mekanisme tanpa kipas yang dipasang pada sistem berperforma tinggi yang memungkinkan operasi yang tenang dan dapat diandalkan. Memiliki layar sentuh, printer, perangkat tambahan, layar kedua dan adaptor AC tersembunyi di dalam ruang seukuran kertas A4 sehingga countertop bebas dari gangguan.