Senin , 11 September 2017, 10:23 WIB

Headphone Beats Studio Baru Tahan Hingga 22 Jam

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Mashable
Headphone Beats by Dre
Headphone Beats by Dre

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beats by Dre, gadget aksesori anak-anak Apple, jarang tampil saat acara peluncuran Apple, dan kemungkinan tidak akan disebutkan pada 12 September ketika Apple diperkirakan akan mengungkap iPhone 8. Akan tetapi, headphone Beats tetap mendapatkan inovasi baru, salah satunya dengan 22 jam masa pakai.

Pekan lalu, Beats meluncurkan headphone penghilang noise terbaru, Beats Studio3 Wireless. Headphone Wireless3 Studio yang baru mengintegrasikan chip W1 Apple yang kuat, membawa koleksi suara baru yang ditingkatkan secara algoritmik.

Dilansir dari laman Mashable saat ini terdapat sedikit pengurangan harga, turun dari 379 USD atau Rp 5 juta menjadi 349 USD atau Rp 4,6 juta. Model terbaru terlihat hampir identik dengan headset Studio2. Eksekutif beats mengatakan kepada Mashable, mereka senang dengan kinerja suaranya, mereka memusatkan perhatian pada perubahan segala hal lain di dalam headphone, dengan mempertahankan bobot yang hampir sama.

Beats mengintegrasikan chip energi W1 Bluetooth, yang diperkenalkan Apple pertama kali di Air Pods pada 2016. Tahun lalu, Beats memperkenalkan headphone nirkabel Beats Solo3 yang menampilkan W1. Headphone Beats Studio asli, yang bisa bekerja dengan kabel atau tanpa kabel, dijanjikan sekitar 10 jam masa pakai baterai. Beats mengklaim 22 jam untuk headphone Studio3 dengan teknologi W1.

Headphone Beats Studio3 sama nyamannya seperti sebelumnya. Sedangkan untuk kualitas suara secara keseluruhan, dinilai sangat bagus, membuat Anda ingin memiliki lebih banyak waktu mendengarkan berbagai genre musik. Headphone tersedia mulai Senin di Apple.com dalam berbagai warna baru, termasuk warna putih, hitam, biru, dan merah, serta sepasang warna Edisi Terbatas: Porcelain Rose dan Shadow Gray.