Jumat , 21 April 2017, 21:21 WIB

Unik, Jam Pintar Monograph Bisa Bantu Pengguna Bernostalgia

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Winda Destiana Putri
Ubergizmo
 Jam Pintar Monograph
Jam Pintar Monograph

REPUBLIKA.CO.ID, Hampir sebagian besar jam pintar yang ada saat ini memiliki kemampuan serupa, seperti menghitung langkah kaki, mengukur denyut jantug hingga menampilkan notifikasi dari ponsel pintar pengguna. Berbeda dengan jam pintar kebanyakan, Monograph memiliki kemampuan unik yang membuatnya terlihat menonjol.

Fitur unik dari Monograph akan membantu penggunanya untuk tidak melupakan saat-saat penting dalam hidup. Tombol merah besar yang berada di pinggir jam memungkinkan pengguna untuk merekam berbagai momen penting dalam hidup mulai dari hari ulang tahun, pernikahan, saat kelulusan, promosi jabatan dan lainnya.

Seperti dilansir Ubergizmo, jam pintar Monograph juga hadir dengan aplikasi pendukung yang memungkinkan pengguna untuk mengedit momen-momen berkesan tersebut. Beberapa cara mengedit yang mungkin dilakukan pengguna ialah menambahkan kata-kata, gambar hingga video pada momen berkesan yang mereka rekam..

Fitur merekam momen-momen berkesan dan bersejarah dalam hidup mungkin bukan fitur utama yang mungkin dicari pengguna jam pintar. Akan tetapi ide ini merupakan hal yang menarik dan menyegarkan bagi banyak pengguna jam pintar.

Di samping fitur baru yang unik, jam pintar Monograph juga hadir dengan desain jam yang cantik. Oleh karena itu, meski pengguna tidak menggunakan fiturnya, Monograph tetap dapat menjadi aksesoris yang dapat menunjang penampilan lebih baik.