Sabtu, 11 Ramadhan 1439 / 26 Mei 2018

Sabtu, 11 Ramadhan 1439 / 26 Mei 2018

AirSelfie, Drone Kecil yang Muat di Saku Anda

Ahad 12 Februari 2017 10:01 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Winda Destiana Putri

Drone AirSelfie.

Drone AirSelfie.

Foto: Digitaltrends

REPUBLIKA.CO.ID, Beberapa tahun belakang, drone menjadi solusi untuk berswafoto dengan angle lensa yang luas. Menggunakan drone, siapa saja bisa ikut berfoto dalam satu frame yang bersamaan. Selain itu, tidak sedikit pun latar belakang tempat Anda berfoto terlewatkan.

Namun, ukuran drone yang besar membuatnya tidak praktis untuk dibawa kemanapun. Perlu wadah khusus untuk mengangkut kamera terbang ini.

Untuk menjawab tantangan tersebut, kini telah hadir drone berukuran kecil yang lebih praktis untuk dibawa kemanapun Anda pergi. Tidak perlu wadah khusus untuk mengangkutnya karena drone yang diberi nama AirSelfie ini bisa dimasukkan ke dalam saku Anda.

Saking kecilnya, AirSelfie cukup muat untuk diselipkan pada slot di sarung ponsel Anda. Anda nuga tidak perlu membawa sejumlah alat bantu khusus untuk menggunakan AirSelfie seperti ketika menggunakan drone.

AirSelfie tersedia dalam tiga varian ukuran yaitu 67.4 mm, 94.5 mm dan 10.6 mm dengan berat 52 gram. Drone kecil ini mampu mengudara selama tiga menit dan dapat dikontrol dari kejauhan 20 meter melalui aplikasi pada ponsel.

AirSelfie dilengkapi dengan sensor 5 MP yang juga dapat menghasilkan video Full HD beresolusi 30fps. Drone kecil ini dibanderol dengan harga 261.45 dolar AS atau sekitar 3,4 juta rupiah. AirSelfie sudah bisa dipesan secara pre-order melalui website untuk sampai ditangan pembeli pada Mei mendatang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES