Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Nintendo Switch akan Meluncur Pertengahan 2017

Senin 16 Januari 2017 13:33 WIB

Rep: Gita Amanda/ Red: Winda Destiana Putri

Nintendo Switch.

Nintendo Switch.

Foto: Ubergizmo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar Nintendo banyak yang tidak sabar untuk mendapatkan konsol gim teranyar. Dikabarkan, banyak penggemar Nintendo yang telah menanti-nanti Switch sejak perusahaan itu meluncurkan bocoran generasi terbaru melalui video teaser tahun lalu.

Hal itu seperti dilansir laman Ubergizmo, para penggemar telah menunggu untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang hal itu. Peluncuran Nintendo Switch telah berlangsung pada akhir pekan lalu di Tokyo, meski untuk sampai ke beberapa negara diperlukan waktu lebih lama.

Nintendo Switch merupakan generasi konsol gim perusahaan. Ini sedikit berbeda dari para pesaingnya mengingat itu benar-benar konsol dan hybrid portabel yang dapat merapat dengan televisi untuk meningkatkan permainan pada layar besar.

Nintendo belum berbagi banyak rincian informasi tentang Switch. Pada peluncurannya perusahaan memberikan tampilan pertama beberapa gim yang akan diluncurkan dengan Switch. Dalam peluncuran, mereka juga disebut-sebut memberikan informasi tentang spesifikasi.

Nintendo diharapkan merilis Switch pada bulan Maret tahun ini. Harga generasi baru Nintendo konsol ini ditaksir sekitar 300 dolar AS, tetapi itu belum dapat dikonfirmasi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA