Selasa, 7 Ramadhan 1439 / 22 Mei 2018

Selasa, 7 Ramadhan 1439 / 22 Mei 2018

Lenovo Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

Kamis 09 Juni 2016 10:33 WIB

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Winda Destiana Putri

Lenovo

Lenovo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lenovo menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 dari Transco Research, lembaga riset yang berbasis di Indonesia.

Penghargaan ini diberikan untuk Lenovo kategori laptop berdasarkan hasil survei digital melalui search engine based, social media based, dan website based.

"Kami sangat bangga dan berterimakasih kepada konsumen atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016. Kami percaya ini bukan hanya penghargaan bagi Lenovo tetapi juga penghargaan bagi konsumen dan audience kami yang sama-sama telah menjadi bagian dari keluarga setia Lenovo," kata President Director Lenovo Indonesia Rajesh Thadani, Rabu, (8/6).

Lenovo selalu berusaha untuk beradaptasi dengan tren masa kini baik dari skala lokal, nasional, hingga global. Perkembangan dunia digital dan media sosial menjadi kesempatan baru bagi Lenovo untuk berinteraksi dan berkomunikasi secara langsung dan lebih baik dengan konsumen.

Marketing Lead Lenovo Indonesia Fransisca Maya mengatakan, penghargaan ini juga membuktikan bahwa adaptasi masyarakat Indonesia terhadap era digital dan internet sangat cepat apabila disertai dengan konten yang tepat, otentik dan relevan dengan keseharian mereka.

"Apalagi komunikasi di media sosial sifatnya dua arah jadi kami bisa mendengar langsung keluhan dari konsumen yang digunakan untuk perbaikan-perbaikan Lenovo di masa yang akan datang," ujar Fransisca.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA