Sunday, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 February 2018

Sunday, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 February 2018

BenQ Luncurkan Rangkaian Solusi Bidang Pendidikan

Senin 01 February 2016 00:20 WIB

Red: Taufik Rachman

Interaktif Flat Panel Benq RP790

Interaktif Flat Panel Benq RP790

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- BenQ memperkenalkan rangkaian solusi untuk bidang pendidikan untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar di ruang kelas dari mulai interactive projector, interactive flat panel hingga rangkaian monitor untuk para graphic designer dan fotografer yang gemar meng-edit foto.

Eko Handoko Wijaya, Country General Manager, BenQ Asia Pacific menyatakan perkembangan Indonesia di bidang pendidikan telah menarik perhatian BenQ untuk ikut berpartisipasi dalam memajukan bidang pendidikan. Langkah itu antara lain dilakukan dengan mengenalkan rangkaian solusi ruang kelas berkualitas tinggi yang sangat bermanfaat dalam menunjang kegiatan belajar mengajar.

Ia menunjuk BenQ MW853UST+ Network Interactive Projector. Peranti ini diklaim sebagai solusi menyeluruh bagi ruang kelas untuk kegiatan belajar yang menawarkan konektivitas super dengan desain ultra short-throw dan dual HDMI inputs.

''Kontras rasio 10,000:1 ultra-sharp, 3,200 ANSI lumen brightness dan umur lampu diperkuat oleh teknologi SmartEco yang tahan lama, hemat, handal dan gambar yang hidup. Lebih dari itu, desain pergeseran lensa vertikal dibuat lebih mudah dan fleksibel pemasangannya'' kata Eko.

Ada pula BenQ RP790 Interactive Flat Panel . Ia merupakan flat panel interaktif 4K BenQ RP790 79" membantu lembaga pendidikan,  pusat pelatihan ataupun perkantoran melakukan transisi mulus dari pelatihan model tradisional ke pembelajaran interaktif dengan teknologi TUV (Low blue light & flicker-free technology). Ia memiliki ketajaman gambar 55 PPI untuk jarak pandang terbaik,  layar sentuh yang bebas driver,  didukung dengan 10 titik sentuh,  total solusi perlindungan mata dan banyak fitur-fitur lain.

BenQ juga meluncurkan RP551+ untuk menggantikan RP550+ model sebelumnya, dengan fitur-fitur baru berupa dukungan multi-platform, 6 titik control dengan sentuhan, Lebih dari itu teknologi perlindungan untuk mata, tombol yang sangat mudah digunakan dan sistem MDA sehingga membuat belajar menjadi lebih menyenangkan dan lebih efektif dari sebelumnya.

"Kami percaya bahwa salah satu faktor penting dalam keberhasilan suatu kegiatan belajar mengajar adalah ditentukan dari sarana dan media pembelajaran yang di gunakan. Kemudahan demi kemudahan yang di tawarkan dari rangkaian solusi ruang kelas BenQ bagi para Guru ketika mengajar di kelas membuat Guru lebih maksimal dalam menyampaiakan materi pembelajarannya, selain itu dapat membuat para murid merasa senang untuk belajar dan berinteraksi di dalam kelas." kata Eko Handoko.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA