Minggu, 6 Sya'ban 1439 / 22 April 2018

Minggu, 6 Sya'ban 1439 / 22 April 2018

Serunya Makan dengan Sensasi Teknologi Virtual Reality

Ahad 24 Januari 2016 21:25 WIB

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih

VR restaurant

VR restaurant

Foto: Samsung

REPUBLIKA.CO.ID, Anda mungkin sering makan di restoran yang berkonsep unik. Namun, kini Samsung menghadirkan tawaran baru makan di restoran yang menggunakan konsep virtual realtity. Apa yang Anda bayangan ketika menyantap  makanan menggunakan virtual reality?

Perusahaan teknologi raksasa Samsung menawarkan konsep unik dengan membangun konsep restoran masa depan. Dilansir dari laman Mirror, teknologi korea ini menawarkan virtual reality nya ke sebuah restoran.

Sebuah posting blog di website perusahaan menjelaskan proses di mana restoran dapat 'menciptakan pengalaman yang berbeda dan lengkap pada suasan makan'. Ia mengatakan bahwa dengan makan menggunakan  VR, pelanggan akan dapat menikmati makanan mereka dalam berbagai pengaturan tempat seperti, dari bukit di Tuscany untuk melihat suasana dibawah laut yang dikelilingi oleh ikan.

Menurut Samsung, ide ini telah berhasil tertinggal Sublimotion, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pengalaman gastronomi - di Hard Rock Hotel di Ibiza.

Kini Samsung sedang mencari restoran lain untuk bergabung dalam konsep trennya dan mulai accessorising makanan dengan gadget Aksesoris VR - realitas headset virtual yang menggunakan smartphone Samsung untuk bekerja. Baginya konsep ini akan lebih menarik perhatian pengunjung untuk makan di restorannya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA