Selasa , 21 Maret 2017, 11:15 WIB

Bintang Film “Mengejar Halal” Hadir di AMIK BSI Tasikmalaya

Red: Irwan Kelana
Dok BSI
Para pendukung dan pemain film
Para pendukung dan pemain film "Mengejar Halal" tampil dalam acara talk show di Aula Kampus AMIK BSI Tasikmalaya, Sabtu (18/3/2017).

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Bintang film dan kru  film “Mengejar Halal” hadir di Talkshow Bedah Film “Mengejar Halal” di aula Kampus AMIK BSI Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (18/03/2017).
 
Serangkaian acara ini digelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Badassalam AMIK BSI Tasikmalaya dalam rangka memperingati HUT BSI  yang ke-29 pada tanggal 3 Maret 2017 lalu.

Film yang diproduksi oleh Film Maker Muslim (FMM) dan disutradarai  oleh M Amrul Umamai ini menceritakan tentang kisah seorang gadis muslimah bernama Haura yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan pujaan hatinya dan pada akhirnya dia menyadari kalau jalannya itu keliru.

“Film ini terinspirasi dari kegalauan kaum hawa yang ingin segera menikah karena tuntutan usia dan teman-teman karibnya hampir semuanya sudah menikah,”  ungkap M Amrul Umamai saat menjadi pembicara Talkshow Bedah Film “Mengejar Halal”, di Tasikmalaya, Sabtu (18/03/2017).

Talkshow film “Mengejar Halal” yang dihadiri oleh dua pemainnya – yakni  Abul Kaafi dan Syafri Adi --  ini dihadiri oleh ratusan mahasiswa. Mereka sangat antusias mengikuti acara dari awal sampai akhir. Mereka tak sungkan untuk mengajukan pertanyaan mengenai penggarapan film hingga karakter maupun cerita yang diangkat.

Pihak panitia memberikan hadiah khusus untuk mahasiswa yang mengajukan pertanyaan. Mereka juga diberi kesempatan untuk berfoto bersama dua pemain film “Mengejar Halal”.