Selasa , 07 Maret 2017, 16:43 WIB

1.400 Biker Meriahkan Color Fun Bike HUT Ke-29 BSI

Red: Irwan Kelana
Dok BSI
Kemeriahan Color Fun Bike HUT Ke-29 BSI.
Kemeriahan Color Fun Bike HUT Ke-29 BSI.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Ribuan biker mengikuti Color Fun Bike yang digelar Bina Sarana Informatika (BSI). Kegiatan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT)  ke-29 BSI ini dipusatkan di lapangan AMIK BSI Bekasi kampus Kaliabang, Jalan Raya Kaliabang nomor 8 Perwira, Bekasi, Jawa Barat, Ahad (5/3/2017).

Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB tersebut mengusung tema “Warnai Hari Mu Dengan Bersepeda Santai Indonesia”. Lomba dilepas oleh Yayasan BSI Sigit Swasono Djauhari didampingi Direktur BSI Naba Aji Notoseputro, dengan penyemprotan bubuk warna di garis start.

Dalam kegiatan tersebut  tampak hadir Kanit Polsek Bekasi Utara Sugeng yang mewakili Kapolsek Bekasi Utara AKBP Suroto MH.


Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan performa musik untuk menghibur peserta di garis finish. Peserta berkesempatan membawa pulang hadiah utama berupa satu  unit motor, lima  buah sepeda, satu  unit TV LED 40 inci, dan dua  unit TV LED 32 inci. Hadiah menarik lainnya seperti dua  buah smarth phone, satu unit tablet PC, tiga netbook, dan tiga rice cooker.

Direktur BSI Naba Aji Notoseputro yang ditemui usai mengikuti Color Fun Bike HUT ke-29 BSI mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud syukur atas semakin dipercayanya BSI oleh masyarakat, pada usia BSI yang ke-29 tahun.

“Kegiatan fun bike ini juga diharapkan dapat menggugah masyarakat untuk peduli dan gemar berolahraga sambil bergembira, menjalankan gaya hidup sehat sekaligus menciptakan rasa kekeluargaan, persatuan dan persaudaraan antarsesama pencinta olahraga dan masyarakat umum lainnya,” kata Naba Aji Notoseputro.