Jumat , 03 Maret 2017, 13:49 WIB

Hari ini, Seluruh Kampus BSI se-Indonesia Serentak Rayakan HUT Ke-29 BSI

Red: Irwan Kelana
Dok BSI
BSI genap berusia 29 tahun.
BSI genap berusia 29 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bina Sarana Informatika (BSI) merayakan hari ulang tahun ke-29, sejak didirikan pada tanggal 3 Maret 1987. Perayaan ulang tahun ini dirayakan secara serentak di seluruh kampus BSI se-Indonesia, yakni di Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, dan  Pontianak, Jumat (3/3/2017).

Perayaan HUT BSI ke-29 di Kota Bekasi (Jadebotabek)  digelar di salah satu kampus AMIK BSI Bekasi yang bertempat di Jalan  Raya Kaliabang nomor 8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Walau digelar secara sederhana, perayaan HUT BSI itu penuh nuansa kekeluargaan. Apalagi acara tersebut dihadiri Ketua Yayasan BSI Herman P Harsoyo beserta jajarannya, dan Direktur BSI Naba Aji Notoseputro beserta jajarannya.

“Kita harus bersyukur, alhamdulillah tepat pada hari ini, BSI telah berusia 29 tahun dengan melewati segala permasalahan, kesulitan dan kendala yang harus dihadapi,” kata Direktur BSI Naba Aji Notoseputro, Jumat (3/3).

“Jadi, hari ini seluruh kampus BSI di seluruh Indonesia merayakan HUT ke-29 BSI. Seperti di Pontianak, juga digelar potong tumpeng serta doa bersama. Begitu juga di enam kota lainnya digelar pula acara yang sama,” katanya.

Naba menambahkan, memasuki usia ke-29, BSI selalu berupaya melakukan perbaikan untuk menjadi lebih baik, sehingga mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas.

“BSI juga terus berkomitmen untuk selalu memberikan sumbangsih bagi pendidikan tinggi di Indonesia. Serta berupaya memberikan kesempatan bagi pemuda Indonesia untuk menikmati pendidikan secara merata. Ini bukti BSI peduli terhadap perkembangan pendidikan dan sumber daya manusia bangsa Indonesia,” katanya.

Perwakilan pengelola 19 kampus BSI se-Jabodetabek, serta perwakilan dari bagian dan tim yang bearada di BSI hadir di acara itu, berbaur menyemarakan perayaan HUT BSI. “Setelah perayaan seremoni, potong tumpeng dan berdoa bersama ini, kami juga akan merayakan HUT BSI secara meriah di acara puncak yang akan digelar pada hari Ahad, 5 Maret 2017 di BSI Convention Center, Kaliabang, Bekasi Utara,” ujar Naba Aji Notoseputro.