Jumat , 03 March 2017, 13:35 WIB

Menyambut HUT Ke-29, BSI Siap Gelar Penghargaan Organisasi Mahasiswa se-Indonesia

Red: Irwan Kelana
Dok BSI
Lomba BSI.
Lomba BSI.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Di hari lahirnya yang ke-29, Bina Sarana Informatika (BSI) siap menggelar Penghargaan Organisasi Mahasiswa se-Indonesia, yang akan digelar di audiotorium AMIK BSI Bekasi Kampus Kaliabang, Jalan Raya Kaliabang nomor 8, Perwira, Bekasi Utara, Sabtu (4/3/2017).

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari perayaan HUT ke-29 BSI  yang berulang tahun pada tanggal 3 Maret. Selain itu, juga sebagai peningkatan kualitas mutu organisasi mahasiwa serta mahasiswa pada umumnya untuk eksistensi prestasi kampus,” ungkap Direktur BSI Naba Aji Notoseputro, di Jakarta, Jumat (3/3/17).

Naba menambahkan, perayaan ini telah dilaksanakan sejak tanggal 7 Februari hingga 4 Maret. Serta akan ditutup dengan perayaan puncak yang akan digelar Ahad, 5 Maret yang akan dilaksanakan di Hall A BSI Convention Center, yang beralamat di Jalan  Raya Kaliabang nomor  8, Perwira, Bekasi Utara.

Naba menjelaskan, sejak tanggal 7 Februari 2017 BSI telah menggelar essay competition bagi masyarakat umum, lomba organisasi mahasiswa terbaik tingkat nasional, lomba debat antarmahasiswa tingkat nasional, lomba panduan suara mahasiswa tingkat nasional, lomba film pendek, quiz Twitter “lomba jawab marathon” melalui akun resmi Twitter BSI di @KuliahBSIAja, serta lomba foto kampus “BSI Explore”.

“Para nominasi dan pemenang dari semua perlombaan tersebut akan diundang di acara Penghargaan Organisasi Mahasiswa se-Indonesia dan Grand Final Lomba Debat Antar Mahasiswa Tingkat Nasional, yang akan dilaksanakan besok hari Sabtu, 4 Maret 2017,” kata Naba.