Rabu , 03 Januari 2018, 22:30 WIB

Nonton Film Ayat Ayat Cinta 2 Dapat Emas

Red: Citra Listya Rini
Istimewa
Aplikasi E-mas
Aplikasi E-mas

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA  --  Film Ayat Ayat Cinta 2 mengisahkan tokoh utamanya Fahri (Fedi Nuril), yang kini mencari Aisha dan menemui konflik lain yang melibatkan tiga karakter baru, yaitu Keira (Chelsea Islan), Hulya (Tatjana Saphira), dan Sabina (Dewi Sandra) sekarang sedang diputar di bioskop.

Film Ayat Ayat Cinta 2 merupakan sekuel dari Ayat Ayat Cinta yang tayang perdana pada 2008 lalu.  Aplikasi jual beli online e-mas menyediakan emas gratis 0,1 gram atau senilai Rp 50 ribuan bagi penonton film Ayat Ayat Cinta 2.

E-mas merupakan aplikasi buatan Indonesia yang dibuat untuk mendukung dan mempermudah generasi muda Indonesia dalam mewujudkan mimpi dan menggapai masa depan yang lebih baik.

"Sejalan dengan visi tersebut, maka e-mas berkolaborasi dengan Ayat Ayat Cinta 2 untuk mendukung industri perfilman Indonesia dan generasi muda yang terlibat di dalamnya," kata Founder E-mas George B. Sumantri dalam keterangannya, Rabu (3/1).

Cara untuk mendapatkan emas gratis ini tidaklah sulit. Penonton cukup mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah foto tiket nonton Ayat Ayat Cinta 2 di website e-mas. Setelah foto dan data diverifikasi, pengguna dapat membuka aplikasi e-mas lalu log in untuk melihat bonus emas yang sudah ditambahkan.

Hadiah emas gratis untuk pengguna baru aplikasi e-mas ini berlangsung selama pemutaran Ayat Ayat Cinta 2 di bioskop. Aplikasi ini menawarkan kemudahan dalam bertransaksi dan berinvestasi emas, dengan fitur utama, yakni beli, jual, ambil, dan transfer emas.

Dengan aplikasi ini pengguna bisa bertransaksi emas dalam jumlah kecil, mulai dari 0,02 gram atau senilai sekira Rp 10 ribu - Rp 15 ribu, dengan pilihan pembayaran beragam, bisa titip emas otomatis tanpa biaya, ambil emas kapan saja, dan jual emas dengan cepat.

"Kami ingin e-mas dapat menjadi pusat transaksi dan investasi emas di Indonesia. Mereka tidak perlu ke mana-mana lagi karena di e-mas mereka dapat menjual, membeli, mengambil, bahkan mentransfer emas kapan saja, dari mana saja," kata George.

Berita Terkait