Selasa , 05 December 2017, 13:32 WIB

Pasar Daring Sevva Luncurkan Tampilan dan Fitur Baru

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Google
Aplikasi di ponsel. Ilustrasi
Aplikasi di ponsel. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasar daring untuk penyewaan barang, Sevva, meluncurkan tampilan dan fitur baru. Tampilan anyar di situs resmi Sevva.co tersebut digagas untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan transaksi pengguna.

CEO Sevva Erik Hormein mengatakan, Sevva juga memperkenalkan aplikasi Android agar pemilik dan penyewa barang dapat mengatur transaksi dengan mudah. Sejumlah barang yang dapat disewa melalui Sevva antara lain perlengkapan berwisata, perlengkapan bayi, hingga kamera terkini.

Selain itu, situs resmi Sevva menambahkan fitur smart search untuk membantu proses pencarian produk sesuai kebutuhan. Pengguna dapat melihat keterangan lebih mendetail mengenai barang yang ingin disewa, misalnya usia pakai atau kemungkinan barang dibawa bepergian.

Peningkatan lain yang dilakukan Sevva, kata Erik, turut berfokus pada sistem keamanan. Dengan misi membangun ekosistem sewa yang bertanggung jawab, situs Sevva.co menambahkan lapisan verifikasi untuk pengguna yang akan menyewa barang.

Fitur keamanan bertujuan agar para penyedia barang sewa tidak perlu khawatir atas penggunaan barangnya. Disampaikan Erik, Sevva hadir sebagai platform online yang menjawab kebutuhan sewa-menyewa yang mudah dan cepat, sekaligus mengakomodir keamanan dan kepuasan pelanggan.

"Seluruh hal tersebut merupakan komitmen kami. Untuk itu, kami akan terus meningkatkan layanan sesuai dengan kebutuhan sewa masyarakat Indonesia," ujar Erik melalui pernyataan resmi yang diterima Republika.co.id.