Ahad , 19 November 2017, 05:17 WIB

Google Maps Miliki Tampilan Baru

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Google Maps
Google Maps

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Google Maps mungkin merupakan landasan navigasi bagi banyak orang. Dan kini, Google memberi tampilan baru pada Maps yang sesuai dengan metode perjalanan, dan apa yang dicari pengguna.

Dilansir dari laman Engadget, Apabila Anda menggunakan transportasi umum, itu akan menyoroti jalur pemberhentian dan garis rute. Jika Anda menjelajahi kawasan ini, Anda akan lebih fokus pada hal-hal menarik. Setiap tipe lokasi akan memiliki warna dan ikon yang berbeda juga, menjadi lebih mudah menemukan restoran atau bioskop jika Anda baru mengenal kawasan ini.

Lambang Maps baru akan tiba dalam beberapa pekan ke depan di setiap aplikasi Google atau layanan yang menggunakan platform ini. Mulai dari Android Auto dan Google Earth hingga penggunaan sekunder seperti, Google Assistant dan penelusuran standar.

Ini akan muncul di aplikasi, dan situs web lain 'over time'. Meskipun hal ini tidak sama dengan mengubah fitur, ini masih bisa membuat perbedaan besar, secara visual konteks sensitif bisa memastikan pengguna menaiki bus yang tepat, atau menemukan restoran yang mungkin tidak ingin Anda lewatkan.

Berita Terkait