Kamis , 12 October 2017, 16:07 WIB

LocalstartupFest Kembali Digelar

Red: Agung Sasongko
Istimewa
Suasana LocalstartupFest.
Suasana LocalstartupFest.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Festival startup bertajuk LocalStartupFest kembali digelar. LocalStartupFest 2.0 ini akan diselenggarakan pada 18-19 Oktober 2017 di Ballroom Kuningan City, Jakarta. Berbeda dengan tahun pertamanya, LocalstartupFest bakal lebih banyak aktivitas yang akan memanjakan penggemar startup di Tanah Air.

Sayed Muhammad selaku CEO dari Local.co.id, mengungkap, LocalStartupFest ini akan berbeda dengan festival startup lainnya. "Karena kami berupaya untuk mengemas acara ini sebagai festival startup yang lebih santai dan tertuju pada pengunjung dari berbagai kalangan," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/10).

Sayed menjelaskan, akan ada seminar yang bahasannya lebih general dan startup exhibitor yang bergabung ada dari berbagai macam industri. Sesuai dengan misi “tech for all” yaitu ingin memberikan edukasi kepada para khalayak tentang teknologi dari berbagai macam industro yang ada saat ini.

"Sehingga semua pengunjung yang hadir memiliki wawasan yang semakin luas akan teknologi,” katanya.

Dengan menjadi bagian dari LocalStartupFest 2.0, para pengunjung yang datang akan mendapatkan banyak keuntungan mulai dari pengetahuan dan pengalaman baru, inspirasi dalam membangun sebuah usaha.

Sebagai bocoran saja, beberapa pembicara ternama yang berpengalaman di industri startup yang akan hadir di LocalStartupFest 2.0 yaitu Daniel Tumiwa (Supervisory Board Member idEA & Founder ADSvokat), Henky Prihatna (Country Industry Head Google Indonesia), Seon Yong Park - Amazon Web Services, Ken Ly (Cloud Architect Alibaba), Andy Zain (Managing Director Kejora Ventures).

Hadir pula sebagai pembicara, Willix Halim (COO Bukalapak), Abishek Shah (Director & CFO IBM), Natali Ardianto (Founder & CTO Tiket.com), Revie Sylviana (Business Development Director LINE Corp Indonesia), Kenneth Shaw (CTO Brank.as), Rama Mamuaya (Founder & CEO DailySocial), Doni Hanafi (Co-Founder & CTO Bridestory), dan masih banyak lainnya.


Berita Terkait