Rabu , 11 Oktober 2017, 14:14 WIB

Dua Artis Ini Sebut DOOgether Permudah Kebutuhan Olahraga

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Winda Destiana Putri
Google
Aplikasi di ponsel. Ilustrasi
Aplikasi di ponsel. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada era digital ini kebutuhan masyarakat semakin mudah dan cepat terpenuhi. Untuk memenuhi kebutuhan olahraga, diluncurkan sebuah platform eksklusif secara online bernama DOOgather pada Selasa (10/10).

Pendiri DOOgether Fauzan Gani menunjuk dua orang DOOfigures untuk menginspirasi orang lain berolahraga. Karena, dua orang DOOfigures ini meskipun sibuk, mereka tetap rajin berolahraga.

DOOfigures pertama adalah artis Hana Prinantina Malasan. Menurutnya, aplikasi DOOgether ini makin mempermudah dirinya mencari tempat olahraga di tengah kepadatan syuting. "Ada satu, dua jam Hana kosong, mungkin bisa cari studio terdekat. Misalnya Kuningan, cari di DOOgether bisa gampang, langsung ketemu. Jadi sebenarnmya Doogether sangat mempermudah untuk mencari dan membooking kelas-kelas di sekitar kita," kata Hana saat peluncuran aplikasi DOOgether di Brewerkz Resto & Bar, Selasa (10/10).

Sebelum menggunakan DOOgether, Hana menceritakan kebiasaannya berolahraganya. Dulu, aktris cantik ini malu-malu jika datang ke kelas di studio olahraga karena tidak ada temannya. "Akhirnya ya udah akhirnya lari aja. Lari bisa dimana saja, di dekat komplek (perumahan) atau di GBK yang terbuka banget. Jadi lebih seperti itu, kalau ikut kelas harus ada temannya," ujarnya.

Sementara itu, DOOfigure yang kedua adalah Alika Islamadina. Dengan DOOgether, tidak ada lagi alasan bermalas-malasan untuk olahraga. "Ya semenjak ada DOOgether ini, tinggal buka aplikasinya saja terus tinggal cari kelas yang dimau. Terus book di situ, enggak perlu heboh telepon-telepon, enggak perlu konfirm lagi. Jadi lebih praktis saja sebenarnya," kata Alika yang menyukai olahraga Muaythai dan cycling.

Sebelumnya, DOOgether adalah sebuah platform terkemuka untuk memesan tempat berolahraga dengan jaringan terbesar di Indonesia. DOOgether menghubungkan semua pengguna kepada pusat kebugaran yang bervariasi termasuk yoga, boxing, bersepeda, pilates barre, lari, latihan kekuatan, tarian dan olahraga-olahraga lainnya.

Berita Terkait