Rabu , 11 October 2017, 11:05 WIB

Pesan Erick Thohir untuk DOOgether Hadapi Persaingan Digital

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Winda Destiana Putri
Republika/Fitrianto
Peluncuran platform olahraga DOOGether, Trustee Advisor DOOgether, Presiden Komisaris MAHAKA Grup Erick Thohir bersama dengan CEO DOOgether, Fauzan Gani Selasa (10/10).
Peluncuran platform olahraga DOOGether, Trustee Advisor DOOgether, Presiden Komisaris MAHAKA Grup Erick Thohir bersama dengan CEO DOOgether, Fauzan Gani Selasa (10/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi olahraga online, DOOgether juga didukung oleh Presiden Komisaris MAHAKA Grup, Erick Thohir. Erick Thohir menjabat sebagai Trustee Advisor DOOgether.

Pengusaha sekaligus pemilik klub olahraga ini memberi saran agar DOOgether bisa bertahan dan tetap diminati masyarakat di tengah persaingan bisnis ini. "Saya rasa ada dua hal penting bagaimana segera mengconnective daripada tempat dan tentu komunitasnya. Tetapi memang promosi juga sangat penting," ujar Erick usai peluncuran DOOgether di Brewerkz Resto & Bar, Senayan City, Selasa (10/10).

Promosi itu akan meningkatkan penggunanya. Selain itu, fitur-fitur yang disediakan memang harus mudah diakses dan digunakan. Sementara itu  penasihat DOOgether, Shinta Dhanuwardoyo mengatakan ia memiliki visi-misi untuk membuat Indonesia menjadi 'pemain' bukan hanya menjadi user atau market.

Ia melihat potensi DOOgether bisa dikembangkan secara global. "Salah satu (caranya) adalah mendukung digital ekosistem Indonesia dengan membantu para startup yang ada di Indonesia agar kita memang ke depannya punya digital ekonomi yang sehat dan mempunyai startup-startup berkelas dunia," kata Shinta.

Sebelumnya, DOOgether adalah sebuah platform terkemuka untuk memesan tempat berolahraga dengan jaringan terbesar di Indonesia. DOOgether menghubungkan semua pengguna kepada pusat kebugarab yang bervariasi termasuk yoga, boxing, bersepeda, pilates barre, lari, latihan kekuatan, tarian dan olahraga-olahraga lainnya.

Berita Terkait