Jumat , 22 September 2017, 06:25 WIB

Instagram Punya Fitur Baru Berikan Informasi Lewat Bio

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
pixabay
Instagram
Instagram

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Instagram kini meluncurkan fitur baru yang bisa memberitahu langsung apakah seseorang telah mengikuti, atau berhenti mengikuti akun Anda. Beberapa pengguna Android melaporkan melihat label follows you baru di bio pengikut mereka.

Sama seperti di Twitter, Anda akan mendapatkan indikator praktis yang langsung memberitahukan jika orang yang profilnya Anda lihat telah mengikuti Anda kembali. Sekarang, bukan mengklik tab following pada profil seseorang dan mencari nama pengguna, Anda dapat hanya melirik bio mereka untuk memperoleh pengetahuan yang dicari. Sangat berguna ketika Anda mencoba untuk memutuskan siapa yang menyisihkan dari tab following.

Mashable menguji fitur pada beberapa perangkat Android di berbagai lokasi, dan tampaknya update ini belum tersedia untuk semua pengguna Android. Selain itu fitur ini juga belum tersedia di iOS 11.

"Kami selalu menguji cara untuk meningkatkan pengalaman Instagram," kata Juru Bicara Instagram dilansir dari laman Mashable, Kamis (21/9).

Pengguna yang beruntung yang telah menerima update baru yang menarik tersebut telah membuat status di Twitter, menyatakan fitur yang telah ditunggu-tunggu akhirnya tiba.