Kamis , 16 February 2017, 12:16 WIB

Pokemon Go akan Perkenalkan Lebih dari 80 Monster Baru

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Esthi Maharani
GSM Arena
Pokemon Go
Pokemon Go

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi kamu pecinta gim Pokemon Go, bersiaplah karena Pokemon Go akan menghadirkan lebih dari 80 tambahan monster baru. Penambahan monster ini merupakan pembaruan terbesar Pokemon Go sejak diluncurkan pada musim panas lalu.

Keseluruhan monster baru ini berasal dari Johto dalam Pokemon Gold dan Pokemon Silver. Tiga monster baru yang akan muncul diantaranya Chikorita, Cyndaquil, dan Totodile.

Para pemain Pokemon Go juga dapat mengakses jenis baru dari fitur Berry yaitu teh Nanab Berry yang dapat memperlambat gerakan monster. Serta, dapat pula menjajal fitur Pinap Berry yang dapat menggandakan jumlah permen yang diperoleh ketika berhasil menangkap monster.

Pokemon akan beraksi dengan cara baru ketika pemain menemukan mereka di alam liar. Namun, item komedi putar akan memberikan akses cepat menuju fitur Berry dan Poke Ball secara langsung dari layar.

Niantic juga berjanji akan menyediakan item evolusi baru yang dapat digunakan untuk mengevolusi beberapa Pokemon baru.

“Hari ini adalah kesempatan penting bagi Pokemon Go untuk menyambut lebih banyak lagi Pokemon baru dan membangun pertemuan dengan komunitas global,” kata bos Niantic John Hanke dikutip The Independent, Rabu (15/2).

Meski sedang dalam tahap persiapan, Niantic belum mengkonfirmasi kapan tepatnya pembaharuan Pokemon Go ini akan diluncurkan. Namun, Niantic berjanji akan segera merilisnya akhir pekan ini.