Selasa , 07 February 2017, 14:32 WIB

Dukung Dunia Pendidikan, Zahir Teken MoU dengan LP3I

Red: Irwan Kelana
Dok Zahir
Business Manager PT Zahir Internasional Indra Septiady (kanan) dan Ketua Program Komputerisasi Akuntansi Politeknik LP3I Hamizar menunjukkan piagama kerja sama PT Zahir Internasional dan LP3I.
Business Manager PT Zahir Internasional Indra Septiady (kanan) dan Ketua Program Komputerisasi Akuntansi Politeknik LP3I Hamizar menunjukkan piagama kerja sama PT Zahir Internasional dan LP3I.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Zahir Internasional menaruh perhatian besar terhadap pengembangan dunia pendidikan. Salah satu langkahnya adalah PT Zahir Internasional meneken nota kesepahaman (MoU) dengan berbagai lembaga pendidikan di Tanah Air.

Salah satunya adalah LP3I. PT Zahir Internasional dan LP3I menandatangani Perjanjian Kerja Sama di kampus LP3I Kramat Raya Senen, Jakarta, 25 Januari 2017. Perjanjian Kerja Sama tersebut ditandatangani oleh Chief  Executive Officer (CEO) PT Zahir Internasional Muhamad Ismail dan  Ketua Program Komputerisasi  Akuntansi Politeknik LP3I Jakarta Hamizar. “Perjanjian Kerja Sama tersebut dalam rangka Zahir memberikan kontribusi untuk pendidikan,” kata CEO Zahir Internasional Muhamad Ismail dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (6/2/2017).

Muhamad mengemukakan, sepaham dan  sejalan dengan kedua belah pihak. Sebagai pengembang software akuntansi bermerek Zahir Accounting, PT Zahir Internasional  ingin menjembatani dua hal. Pertama, customer Zahir yang mencari para pekerja yang sudah siap menggunakan Zahir. Dan yang kedua adalah  lulusan mahasiswa LP3I yang siap kerja dan sudah mahir menggunakan Zahir. “Dengan tujuan yang sama dengan LP3I inilah membuat, kerja sama ini kami jalin,” ujar Muhamad.

Muhamad mengungkapkan,  setiap bulannya ada lebih dari 500 perusahaan berpotensi memiliki posisi yang berpeluang untuk diisi setiap bulannya. Untuk saat ini Zahir Accounting bekerja sama dengan LP3I  yang memiliki 16 titik se- Jabodetabek.   “Zahir mengharapkan kerja sama ini berkesinambungan untuk tahun tahun berikutnya dan selanjutnya bekerja sama dengan LP31 di seluruh Indonesia,” papar Muhamad Ismail.