Thursday, 9 Ramadhan 1439 / 24 May 2018

Thursday, 9 Ramadhan 1439 / 24 May 2018

LG Pay Tunda Peluncuran Hingga Tahun Depan

Kamis 06 October 2016 10:28 WIB

Red: Winda Destiana Putri

LG Pay tunda peluncuran.

LG Pay tunda peluncuran.

Foto: Digitaltrends

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LG dikabarkan telah mengembangkan sistem pembayaran mobile-nya sejak tahun lalu. Kabar terbaru mengatakan peluncuran tersebut ditunda hingga tahun depan.

Sebagian besar dari LG Pay terintegrasi dengan White Card yang merupakan kartu pintar menyimpan informasi tentang kartu kredit dan kartu debit. Kemudian terhubung ke ponsel melalui NFC, yang memungkinkan pengguna untuk mengelolanya.

Awalnya, sistem pembayaran mobile tersebut dimaksudkan untuk debut bersama LG V20. Namun masalah yang dihadapi selama pengembangan White Card menjegal hal itu. LG belum mengajukan persetujuan peraturan dari sistem tersebut.

Peluncuran LG Pay telah diundur hingga tahun depan, tanpa spesifik waktu tertentu. Belum jelas apa yang membuat V20 terganjal dalam hal dukungan. Namun, tampaknya White Card berhubungan dengan terminal (NFC, chipset dan magnetic strip), sementara ponsel berinterakasi dengan kartu tersebut melalui teknologi NFC, demikian GSM Arena dikutip dari Antaranews Kamis (6/10).

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES