Monday, 3 Jumadil Akhir 1439 / 19 February 2018

Monday, 3 Jumadil Akhir 1439 / 19 February 2018

Microsoft Perbarui Office Untuk iOS dengan Berbagai Fitur Tambahan

Kamis 15 September 2016 06:36 WIB

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri

Peluncuran Microsoft Office 365

Peluncuran Microsoft Office 365

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jutaan pengguna iPhone tercatat menggunakan pelbagai layanan aplikasi Microsoft. Dari banyaknya layanan aplikasi yang ditawarkan Microsoft untuk iOS, salah satu yang populer adalah Office.

Microsoft telah memperbarui aplikasi Office dengan berbagai fitur tambahan. Aplikasi Office yang terdiri dari Word, Excel, dan PowerPoint, telah mendapatkan beragam fitur anyar, salah satunya mendukung layanan aplikasi lain, yakni Edmodo dan Tencent.

Kerja sama antara Office dengan kedua fitur aplikasi tersebut, ditujukan untuk Cina, yang membuat para pengguna dapat mengakses file Office melalui Edmodo dan Tencent. Tidak hanya itu, fitur anyar yang diberikan Office untuk penggunanya, yakni perbaruan dalam hal presentasi. PowerPoint untuk iOS telah memperbarui diri dengan fitur anyar yang menyediakan metode lain dalam penggunaan laser point.

Dengan perbaruan itu, para pengguna dapat menggunakan ponselnya sebagai laser point dalam menunjukkan catatan penting dalam presentasi hanya dengan menyentuhnya melalui ponsel yang akan terlihat pada layar presentasi. Hal itu hanya mampu dilakukan para pengguna iPhone.

Perbaruan lainnya yakni tersedianya fitur Smart Lookup. Fitur anyar itu akan memberikan kemudahan pengguna untuk mendapatkan cara untuk menyampaikan informasi yang bermanfaat, seperti gambar, definisi, dan lainnya dengan hanya menyentuh dan tekan sebuah kata atau frase yang diinginkan, kemudian pilih Smart Lookup. Maka, Word akan langsung terintegrasi langsung dengan fitur tersebut, demikian Phone Arena, Rabu (14/9).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA