Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint untuk Android Diperbarui

Senin 05 September 2016 13:25 WIB

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri

Microsoft Office Insider for android

Microsoft Office Insider for android

Foto: Phone Arena

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pengguna Microsoft Office Insider di Android kini dapat merasaka pengalaman baru menggunakan fitur-fitur anyar yang ada didalamnya. Hal tersebut dikarenakan Microsoft memperbarui aplikasi dengan tambahan fitur-fitur yang lebih bermanfaat lagi.

Perbaharuan itu dilakukan Microsoft untuk ketiga aplikasi yang ada di dalam Microsoft Office, yakni Word, Excel, dan PowerPoint. Salah satunya adalah fitur “collaboration”, yang membuat para pengguna mampu membagikan dokumen dan filenya lebih cepat dari sebelumnya, serta dapat mengetahui orang yang mengerjakan dokumen tersebut.

Para pengguna juga dapat menemukan dan membuka file yang telah dibagikan pengguna lain kepadanya. Tidak hanya itu, Excel untuk Android juga telah meningkatkan fitur copy dan paste, yang membuat pengguna saat ini bisa memindahkan konten antar aplikasi Office.

Sementara itu, PowerPoint juga diperbarui dengan tampilan yang lebih menarik lagi, sehingga membuat para penggunanya nyaman dalam membaca presentasi yang ada di dalam ponselnya. Para pengguna juga dapat menarik ulur untuk mengulang slide, dan juga double-tap untuk menyunting slide. Dengan demikian, para pengguna mudah dalam menyempurnakan presentasinya disaat genting.

Microsoft juga menambahkan fitur Find dalam PowerPoint, hal itu dapat memudahkan pengguna dalam menemukan kata yang hendak dicari di dalam presentasi.

Sebagaimana dilansir Phone Arena, Ahad (4/9) perbaharuan aplikasi itu sudah bisa didapatkan bagi para pengguna aplikasi Microsoft Office Insider di Android, atau dapat secara manual mengunduhnya di Google Play Store.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA