Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Senin, 6 Ramadhan 1439 / 21 Mei 2018

Bing Perbarui Aplikasi untuk IOS

Senin 29 Agustus 2016 12:09 WIB

Rep: MGROL73/ Red: Winda Destiana Putri

BING. Ilustrasi

BING. Ilustrasi

Foto: Google

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi Bing untuk sistem operasi IOS telah diperbaharui ke versi anyarnya, yakni 6.7.2. Dengan perbaruan yang dilakukan, para pengguna dapat menggunakan opsi aplikasi map yang disukai.

Jika para pengguna ingin menggunakan Google Maps, maka Bing akan otomatis bisa digunakan untuk Google Maps. Perbaruan lain yang diberikan Bing kepadaa pengguna IOS adalah fitur informasi tren musik dan artis terkini.

Para pengguna juga mampu menambahkan film-film ke daftar tonton akun Netflix atau Amazon Prime. Demikian juga film dapat langsung diakses dari daftar tersebut ke laman film.

Sebuah mode baca terbaru juga disediakan Bing, yang memudahkan para penggunanya untuk membaca bacaan tertentu beserta gambar pendukung. Dengan adanya perbaruan tersebut juga, para pengguna dapat mengakses akun Microsoftnya untuk melihat riwayat pencarian yang dilakukan melalui perangkat lain.

Dilansir Phone Arena Senin (29/8) para pengguna IOS nampaknya harus bersabar menanti perbaruan aplikasi Bing yang sudah dimilikinya, namun apabila hendak segera merasakan perbaruan, pengguna dapat melihat dan mengunduhnya via App Store.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA