Tuesday, 4 Jumadil Akhir 1439 / 20 February 2018

Tuesday, 4 Jumadil Akhir 1439 / 20 February 2018

Opera Luncurkan VPN Gratis untuk iOS

Senin 16 May 2016 09:55 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Opera

Opera

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan teknologi Opera meluncurkan aplikasi VPN gratis dan tak berbatas untuk perangkat iPhone dan iPad.

Aplikasi VPN gratis Opera akan dapat meningkatkan privasi pengguna dalam berinternet dan mengakses lebih banyak konten dan memperluas jangkauan aplikasi.

Aplikasi tersebut relevan bagi para pengguna internet yang berada di lingkungan pendidikan atau kantor yang sering kali membatasi akses terhadap sosial media atau situs video-streaming.

"Dengan aplikasi Opera VPN yang baru, kami memungkinkan pengguna untuk menikmati kebebasan berselancar di internet sebagaimana seharusnya," ujar Chris Houston, SVP VPN Products Opera, dalam keterangan tertulisnya yang diterima belum lama ini.

Ketika pengguna menyalakan Opera VPN untuk iPhone ataupun IPad, aplikasi tersebut akan menghilangkan cookies pelacak iklan yang biasanya mengikuti pengguna selama menjelajah internet.

Opera VPN untuk iOS kini tersedia di pasar-pasar terpilih dengan bahasa Inggris, Arab, Prancis, Jerman, Indonesia, Jepang, Portugis, Rusia dan Spanyol.

Aplikasi tersebut memperbolehkan pengguna untuk memilih satu dari 5 lokasi virtual yaitu Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Singapura dan Belanda.

Opera VPN untuk iOS adalah aplikasi VPN gratis pertama dari Opera. Baru-baru ini Opera juga meluncurkan fitur VPN di browser Opera untuk komputer.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA