Saturday, 11 Ramadhan 1439 / 26 May 2018

Saturday, 11 Ramadhan 1439 / 26 May 2018

Chrome di iOS Kini Lebih Cepat dan Stabil

Sabtu 30 January 2016 14:36 WIB

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih

Google Chrome

Google Chrome

REPUBLIKA.CO.ID, Banyak keluhan dari pengguna tentang pemakaian browser iOS Chrome yang akhir-akhir ini banyak mengalami masalah kecepatan. Tapi jangan khawatir karena Google telah merilis update untuk Chrome yang datang mengurangi masalah hingga 70 persen.

Dilansir dari laman Mashable, menurut sebuah posting blog Chromium, proyek browser open-source Google Chrome yaitu Chrome 48 adalah aplikasi jauh lebih stabil dan lebih cepat dari versi sebelumnya. Dengan rilis iOS 8 pada bulan September 2014, Apple memperkenalkan mesin diperbarui yang memungkinkan Google untuk bermain-main dengan aplikasi Chrome untuk membuat beberapa perbaikan yang sangat dibutuhkan.

Sebagai browser non-default di iOS, Chrome harus menyediakan aplikasi yang stabil dan berkinerja baik  untuk menarik orang-orang berpaling dari browser bawaan Safari. Menurut perhitungan statistik, Chrome terus mengalahkan Safari sebagai mobile dan tablet browser favorit di seluruh dunia, dan peningkatan stabilitas dan kecepatan bisa membantu Chrome menyandang gelar itu.

Pembaruan ini dapat membuat lebih efektif dalam browsing dan juga meningkatkan penanganan HTML dan JavaScript yang penting bahasa pemrograman di web. Anda akan dapat melihat perbaikan ini dengan lebih cepat dan lancar, serta tab reload lebih jarang bila anda telah mengupadate Chrome pada iPhone Anda.

 

baca juga:

Facebook Kini Miliki Fitur Live Streaming

Astronom Temukan 'Planet Jomblo'

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES