Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Pembaruan Microsoft Office untuk iOS Tambahkan Fitur 3D Touch

Ahad 24 January 2016 16:07 WIB

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih

Office di iOS

Office di iOS

Foto: Mashable

REPUBLIKA.CO.ID, Microsoft telah membuat perubahan kecil namun memiliki manfaat yang sangat besar. Pembaruan ini berlaku untuk aplikasi Office di iOS yang menambah fitur 3D Touch dan Apple Pencil compatibility.

Dilansir dari mashable, aplikasi Word, Power Point dan Exel pada iPhone 6S dan 6S Plus sekarang memiliki cara pintas dengan fitur 3D Touch. Dengan menekan ikon aplikasi pada layar home Anda, Anda akan melihat menu dropdown. Hal ini kemudian memungkinkan untuk cepat membuat dokumen baru, presentasi atau spreadsheet segera setelah Anda meluncurkan aplikasi.

Menu juga akan menunjukkan file baru dibuka, sehingga Anda dapat kembali dengan cepat. Menggunakan fitur pencarian Spotlight iOS 9 , pengguna Office dapat ditarik ke bawah atau menggesek ke kiri layar home Anda dan mencari file yang disimpan di Office. Dengan cara itu Anda tidak perlu membuka Word terlebih dulu dan mencari dokumen Anda di sana.

Pada iPad Pro, Anda sekarang dapat menggunakan stylus Apple di salah satu dari tiga aplikasi Office yang ada. Update mencakup semua dari tiga aplikasi Office. Ada juga fitur Morph baru untuk PowerPoint. Morph memungkinkan Anda untuk dengan mudah memindahkan beberapa objek sekaligus, sehingga lebih mudah untuk mengedit dan mengatur ulang konten pada slide PowerPoint. Anda dapat mengunduh versi terbaru dari Word, PowerPoint dan Excel dari App Store secara gratis. Namun Anda harus berlangganan Office 365 untuk membuka fiturnya.

 

baca juga:

Acer Jade Primo Bakal Dirilis Versi Windows dan Android?

Xiaomi Mi 4 Segera Terima Update Marshmallow

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA